Langsung ke konten utama

Wisata Semarang - Jawa Tengah

Perjalanan ke Semarang Jawa Tengah 09 - 10 Juni 2015,
Perjalanan ini adalah Tugas Negara alias panggilan salah satu rekanan kantor untuk Pimpinan kantor saya tetapi karena Beliau tidak dapat hadir, maka saya yang pergi untuk mewakili Beliau bersama beberapa teman kantor.

Mendapatkan jadwal Flight Pertama jam 05.00 dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang menuju Bandara Ahmad Yani Semarang.

Hari Pertama :
Sampai bandara, kami langsung melakukan Briefing kecil dengan Panitia dan berjalan menuju Lokasi Project.
Projectnya berlokasi di Jalan Simongan Semarang Barat. Tidak jauh dari lokasi Wisata Sam Poo Kong dan Perumahan Bukit Wahid Semarang (Perumahan Elite).

Lokasi Project "Paramount Village @ Semarang"

Setelah melihat lokasi, lalu kami kembali ke hotel dan selanjutnya adalah Acara Bebas (Berwisata Keliling Kota Semarang). Sebelum menuju Hotel kami sempatkan berfoto - foto di Sam Poo Kong

Dan kami melanjutkan perjalanan menuju Hotel. Kami menginap di Star Hotel, yang merupakan Hotel Tertinggi di Semarang (Woww...).

Selanjutkan kami ke Pusat Kota melewati Gedung Lawang Sewu dan menuju tempat oleh - oleh yaitu Bandeng Presto Juwana & Bonafide. Weww... Yummy...

Dan sore hingga pukul 08.00 kami pergi menuju Paragon Mal @ Semarang.. Bagus sih mall nya berasa di Jakarta. Setelah itu kami kembali ke Hotel dan berganti pakaian. Tiba - tiba Pegawai Hotel menginformasikan bahwa akan ada pemadaman listrik pukul 09.00 dan saya mengungsi ke Lantai Fasilitas yang berada dipaling atas bangunan Hotel. Dan saya kagum sekali karena seluruh Kota Semarang bisa terlihat semua.

Hari Kedua :
Setelah Breaksfast / Sarapan pagi, kami kembali ke kamar untuk packing. Setelah Check Out, kami langsung bergegas ke Acara Peluncuran Project Terbaru rekanan kami. Acara selesai lebih cepat dari jadwal sehingga saya masih bisa membeli oleh - oleh sebelum pergi ke Bandara untuk pulang ke Jakarta.
Kami makan siang di Restoran Ayam Goreng Lombok Idjo

Setelah itu saya sendiri sempatkan mampir ke tempat makanan penutup alias dessert yaitu OEN's Symphony Ice Cream.. Enak banget,, suasananya seperti tempo dulu dan saya makan ini.. yummyyyy

Setelah itu langsung pergi menuju Bandara Ahmad Yani Semarang dan terbang menuju Jakarta..
Bye Semarang...

Postingan populer dari blog ini

Scientia Square Park Gading Serpong Tangerang

SQP (Scientia Square Park) Pada tanggal 30 Juni 2014 lalu, PT Summarecon Agung Tbk resmi  meluncurkan produk terbarunya Scientia Square Park (SQP) yang berlokasi di Scientia Garden Summarecon Serpong.

Tebing Keraton Bandung Jawa Barat

Jalan-Jalan Ke Tebing Keraton Di Dago, Bandung Tebing Keraton atau Tebing Karaton merupakan sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dari Tebing Keraton dapat menikmati pemandangan spektakuler. Bukan lampu kota, melainkan hutan!

Kota Bunga The Little Venice Cipanas

Saatnya berakhir pekan! Wah akhir pekan seperti saat ini rasanya mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor menjadi pilihan menarik untuk melepas penat.