Langsung ke konten utama

Scientia Square Park Gading Serpong Tangerang

SQP (Scientia Square Park)


Pada tanggal 30 Juni 2014 lalu, PT Summarecon Agung Tbk resmi  meluncurkan produk terbarunya Scientia Square Park (SQP) yang berlokasi di Scientia Garden Summarecon Serpong. 
Scientia Square Park (SQP) menempati lahan seluas 1.2 hektar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk melakukan berbagai aktivitas favorit keluarga. Berlokasi di Gading Serpong tepatnya berdekatan dengan Scientia Digital Center dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Akses menuju kesana juga mudah, bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan Shuttle Bus yang sudah disediakan dari dan ke Summarecon Mal Serpong.

Taman terbuka dengan lahan hijau ini dihadirkan untuk melengkapi fasilitas yang ada di kawasan hunian modern Summarecon Serpong, dan difungsikan sebagai taman hiburan, taman bermain, taman olah raga, serta taman edukasi. Sebagai wahana terbaru favorit pilihan keluarga, Scientia Square Park (SQP) melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas modern seperti Universe Amphitheatre, Lapangan Futsal, Velocity Skatepark, Kids Playground, The Bars, Paddy Field, Scientia Square Hub yang sudah dapat dinikmati keberadaannya dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang masih memasuki tahap pengembangan.

Selain dilengkapi dengan fasilitas modern, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seperti Jogging, Runing, Cycling, Yoga, Pilates, Inline Skate, Street Workout, Baby Strolling, dan juga Kite Flying. Dimana aktivitas tersebut dapat pengunjung ikuti sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan oleh pihak pengelola.

Scientia Square Park (SQP) dibuka setiap hari mulai dari jam 05.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam. Untuk harga tiket masuk, Scientia Square Park (SQP) memberikan harga tiket untuk Weekday sebesar Rp 30.000,- dan Weekend sebesar Rp 50.000,- .


Yuk... nikmati berbagai fasilitas dan aktivitas di Scientia Square Park (SQP) dan rasakan serunya beraktivitas di lahan hijau alam terbuka.








Komentar

  1. tempat yang cocok untuk menghabiskan sore bersama keluarga..

    BalasHapus
  2. Tempat yg bisa di bilang baru di resmikan tapi sudah ramai di kunjungi banyak orang , so ajak teman , kerabat dan keluarga mampir ke tempat ini cocok untuk sedikit bersantai.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tebing Keraton Bandung Jawa Barat

Jalan-Jalan Ke Tebing Keraton Di Dago, Bandung Tebing Keraton atau Tebing Karaton merupakan sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dari Tebing Keraton dapat menikmati pemandangan spektakuler. Bukan lampu kota, melainkan hutan!

Kota Bunga The Little Venice Cipanas

Saatnya berakhir pekan! Wah akhir pekan seperti saat ini rasanya mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor menjadi pilihan menarik untuk melepas penat.