Langsung ke konten utama

Outbond at Cikole Bandung Jawa Barat

Outbond Cikole Bandung
15 Desember 2015

Seperti tradisi acara kantor sebelumnya yaitu setiap mendekati Liburan Natal dan Tahun Baru, kantor saya selalu mengadakan acara. Tahun 2014 kami mengadakan acara di daerah Gading Serpong di salah satu Restaurant Seafood. Dan untuk tahun ini, kantor saya mengadakan Outbond di Bandung tepatnya di Daerah Cikole.

Kami sudah siap di salah satu kantor cabang kami sebagai Basecamp / Tempat Kumpul semua team dari jam 05.30.
Saya dan team sudah siap dengan semua perlengkapan dari seragam, nametag, kado / hadiah untuk acara tukar kado hingga alat - alat pendukung acara disana (khususnya kamera, hahahaha).. Kami pergi pukul 06.10 (sedikit telat dari jadwal) menuju Bandung.

Tiba di Bandung jam 10.30 (Lama ya?? hahaha).. dan disambut dengan Hujan.. Horee Outbond tertunda.... Sambil menunggu hujan reda, kami makan siang terlebih dahulu dan bersantai karena perjalanan lumayan jauh. Dan hujan reda.. Sebelum bermain Outbond kami sempatkan berfoto - foto dahulu

Dan kami siap bertempur alias kotor - kotoran. Sampai ditempat Outbond / di atas bukit kami bersiap - siap dan foto lagi... (wefieee.. cheesee....)

Dan kami dikagetkan dengan suara petir dan hujan deras.. Tanpa pantang menyerah, kami lanjutkan acara walaupun basah - basahan.. Dan dari team panitia Outbond sudah menyiapkan Jas Hujan dan kami berganti konstum dari Merah ke Biru. Hehehe

Yeah... We Are The Winners
Yel Yel Team

Hukuman Gendong Karena Kalah

Acara selesai pukul 15.00 dan keadaan masih hujan.. Kami semua mulai menggigil kedinginan tetapi senang.. Coffee Break Time.. Kami langsung menyantap hidangan cemilan seperti Tempe Mendoan, Pisang Goreng, Kue Stroberi dan Kopi & Teh Hangat.. Suedappppp....

Setelah selesai semua acara diatas, kami turun dan berganti pakaian untuk mengejar waktu menuju Bandung Kota untuk membeli Oleh - Oleh Khas Bandung di Prima Rasa Jalan. Kemuning.
Sampai disana kami serbu toko itu dan hahahhaa.. Bolen Keju SOLD OUT .. !! (Untung toko tidak sampai tutup karena kami semua adalah Shopaholic alias penggila belanja)..

Lalu kami makan malan di Alas Daun, Kedatangan kami sudah ditunggu oleh Pihak Restoran dan makanan sudah tersedia.. dan MARI MAKAN...

Pukul 21.00 kami selesai dan kembali ke Bus untuk perjalanan pulang ke Serpong. Sampai serpong pukul 00.30 malam eh pagi.. Weww...

Kenangan yang tidak terlupakan adalah "Jarang sekali Bos Besar kami dikerjain oleh anak buah tetapi di acara ini, Bos kami selalu kalah dalam Games dan kami semua tertawa karena Beliau harus terima Hukuman". Semua seperti teman dan tidak ada jenjang / jabatan diantara kami semua.

Terima Kasih Untuk Acara Akhir Tahun Yang Menyenangkan Pak Boss dan Bu Boss...

1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

2. Cikole memang tempat outbound yg menarik.Kantor saya juga pernah mengadakan acara gathering ke tempat ini , jadi anda tidak akan kecewa jika mengadakan acara gathering ke tempat ini.

Postingan populer dari blog ini

Scientia Square Park Gading Serpong Tangerang

SQP (Scientia Square Park) Pada tanggal 30 Juni 2014 lalu, PT Summarecon Agung Tbk resmi  meluncurkan produk terbarunya Scientia Square Park (SQP) yang berlokasi di Scientia Garden Summarecon Serpong.

Tebing Keraton Bandung Jawa Barat

Jalan-Jalan Ke Tebing Keraton Di Dago, Bandung Tebing Keraton atau Tebing Karaton merupakan sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dari Tebing Keraton dapat menikmati pemandangan spektakuler. Bukan lampu kota, melainkan hutan!

Kota Bunga The Little Venice Cipanas

Saatnya berakhir pekan! Wah akhir pekan seperti saat ini rasanya mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor menjadi pilihan menarik untuk melepas penat.